Minggu, 21 September 2014

Seminar Muslimah 2014

Assalamu’alaikum Wrb.
Sulit memang untuk para wanita muslimah mempercantik dirinya untuk menjemput impiannya menjadi wanita yang didambakan setiap kaum adam. Banyak muslimah bisa cantik, elegan kelihatan dari luar, tapi untuk kecantikan dari dalam, masih sulit dilakukan.
Wanita cantik memang banyak, tapi jarang yang melihat akhlaknya. Ibarat bunga yang indah, tapi tak wangi. Oleh karena itu, dapatkanlah kecantikan sejati. Kecantikan berupa wajah hati dan rupa budi yang menawan. Ingat bahwa kecantikan itu memancar dari dalam ke luar. Bukan sebaliknya.
Kecantikan sejati adalah kecantikan yang tak akan pudar dan abadi. Tidak memiliki batasan waktu ataupun masa tertentu. Kalaulah kecantikan itu hanya terletak pada seraut wajah dan sesosok tubuh, maka kecantikan tersebut bukanlah kecantikan sejati. Kecantikan pada wajah dan tubuh seseorang hanya bersifat sementara dan terbatas pada usia. Apabila usia bertambah tua, kulit akan berkerut, pipi berubah peyot, gigi menjadi ompong dan tubuh menjadi renta. Kecantikan pun akan musnah.
Bagaimana sih cara mempercantik hati ? Bagaimana Jilbab yang Syar’i sesuai agama Islam ? Penasaran kan ? Ayo ukh datang ke seminar muslimah dengan pembicara yang terkenal “Oki Setiana Dewi”. Siapa sih yang ga kenal beliau, aktris, penulis bestseller, motivator. Ada juga pembicara “Bunda Sintho Sukorini”. Beliau adalah motivator dan praktisi dakwah.
Seminar muslimah ini bertema “Mempercantik Hati dengan Jilbab Syar’i di Era Teknologi Informasi”. Ayooo ukh datang hari Sabtu, 18 Oktober 2014 jam 08.00 – 12.30 WIB di Aula Perguruan Tinggi Raharja (Green Campus) Jalan Jend. Sudirman, Cikokol, Tangerang-Banten. Hanya dengan membayar Rp 50.000 untuk pelajar/mahasiswi, dan Rp 65.000 untuk umum. Free seminar KIT, Snack, Doorprize, Sertifikat. Ada juga penampilan dari Marawis.
Pembayaran bisa melalui Bank Mandiri 900-00-2142111-1 a.n. Ifoh Basaria (Untuk memudahkan verifikasi, tambahkan 3 digit terakhir nomor HP pada biaya registrasi. Setelah transfer, ukhti harus konfirmasi pembayaran melalui sms dengan format : Nama Lengkap (spasi) No. Hp (spasi) Mahasiswi/Pelajar/Umum (spasi) Nominal Transfer. Kirim ke 083811366528 (Azizah) / 085717346560 (Ifoh) Pin BB : 270CA0E1. Ukhti juga bisa langsung datang ke stand kampus di Perguruan Tinggi Raharja.
Ayo daftar sekarang juga, registrasi ditutup tanggal 10 Oktober 2014 dan kuota terbatas. Seminar muslimah ini disponsori oleh Khimar Aisyah, Wardah cosmetic, dan Aljannah.
“Dunia ini adalah perhiasan, sebaik-baiknya perhiasan adalah wanita shalihah” (HR. Muslim)
Wassalamu’alaikum Wrb.

2 komentar: