Rabu, 10 September 2014

Yuhuuuu gue kembali lagi Part 2

Yeahhhh setelah berlama2 nikmatin libur akhirnya masuk kuliah lagi. Tanggal 2 Sept kemaren gua masuk semseter 3. Oh ya sebelumnya tgl 28-29 Agustus ada prospek buat calon maba, gue ke kampus hari jumatnya tgl 29, jadi kangen deh tahun lalu deh hihi. Pas laki-laki sholat jumat, peserta perempuan ngumpul di aula eh dari akhwat FUMMRI ngisi keputrian gitu sama perkenalan juga, sepertinya gue salah kostum oke biarkan. Sorenya gue jaga stand FUMMRI, yaaa lumayanlah rame yang daftar, mudah2an anggota baru bener2 aktif di FUMMRI aamiin.
Hari pertama gue kuliah sampe sekarang tugas belum banyak yang ngantri, semoga ga ngantri bareng yah biar gue ga kerepotan. Dosen2nya lumayan lah ada yang baik, ada yang sama juga waktu ngajar smt 1, ada yang sorry gaje ngajarnye, oh mungkin feeling gue doang, semoga beliau bisa ngajar lebih baik lagi aamiin.
Eh eh udah lama nih gue ga curcol tentang isi hati gue cielahhh hahaha. Masih sama dengan cerita2 sebelumnya, yang belum tau silahkan scroll down kalo kepo banget. Gue masih cinta sama dia sampe sekarang dan sekarang udah 29 bulan gue mencintai dalam diam dan udah 19 bulan juga gue ga pernah ketemu eh ga pernah ngeliat dia lagi. Entah dia kemana, yang pasti dia lagi menuntut ilmu setinggi-tingginya *loh. Tenang aja gue disini masih memperbaiki diri, Insya Allah gue berkomitmen ga mau pacaran dulu sampe nikah.
Eh ada yang baru loh, entah kenapa ada someone yang masuk kepikiran gue dan mimpi gue. Akhir2 ini dia selalu ada di bunga tidur gue. Gue sering ketemu dia, ya pernah ngobrol bareng tapi ga berdua, pernah bbm gue dan gara2 itu gue ga bisa tidur sekalinya tidur langsung mimpiin dia. Gue ga mau cerita dulu karna ini belum fix. Gue masih cinta sama si itu, mudah2an yang ini hanya angin lalu, gue ga mau ke ge eran dulu.
And last answer, sorry pemirsa gue jarang ngeblog lagi karena gue lagi sibuk kuliah, gue 2 tahun lagi TA, gue harus buat jurnal dulu dari sekarang biar nanti ga kepepet. Yang mau bantuin gue silahkan hubungi gue sekarang juga plissss. Gue juga lebih aktif di sosmed, silahkan di follow ig gue yunny_nuraeni disini kalian bisa ngeliat koleksi foto2 gue asli. Add juga path gue Yunny Nuraeni yang kepo banget tentang moment2 gue kemana aja ngapain aja dengerin lagu apa silahkan add. Invite and add juga sosmed gue yg lain twitter facebook ask.fm line WA wechat bbm. Yang mau tau silahkan hubungi gue sekarang juga *kayaiklan hahaha.
Ntar dulu gue periksa dulu, ada cerita yg ketinggalan ga. Hhhmmm kayanya ga ada. Pertanyaan wartawan udah gue jawab semua, gue udah banyak cerita, gue udah promosi, dan tangan gue juga udah pegel. Oke cukup sampe disini pemirsa, sampe ketemu tulisan gue selanjutnya yang lebih lebih ga seruuu hehe. Makasih yang belum baca. See you and good bye.....
Wassalamu’alaikum wrb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar