Kamis, 27 Juni 2013

GA TAU JUDULNYA APA ???


Dear Blog...
Udah lama banget ya gue ga nulis di diary tercinta gue ini. Udah setaun ya eh 2 bulan deng. Oke mungkin gue akan nulis sesering mungkin di blog ini karena semakin dikit juga yg ngeliat blog gue tapi kalo gue punya pulsa modem. langsung aja deh ke curcol. Yuuuuu mariiiii ------>>>
Tadi gue baru aja nyoblos 3 jari di sekolah, gue nyoblos foto gue sendiri. Eh maksud gue cap 3 jari, tadinya mau pake jari kaki, tapi berhubung gue pake sepatu ya males lah bukanya, yaudeh pake tangan aja #loh. Tau ga readers, biasanya kan gue kalo ketemu temen" seneng" gitu bisa bercanda berasa reunian padahal baru berapa minggu ga ketemu. Tapi tadi gue merasa sedih kalo temen gue ngomong gini --->
Temen : eh lo mau ngelanjutin kemana ?
Gue : oh, kayanya gue kerja dulu deh
Hampir semua orang ngomongin dengan topik yang sama bukan gue iri, entah gue mau curhat ke siapa. Rasanya gue jadi kecil seperti liliput. Yaudeh lah gue harus nerima kedaan, toh banyak temen2 gue yang kerja dulu.
Minggu2 lalu temen2 gue yang sibuk belajar buat SBMPTN, gue hanya bisa baca novel. Sorry ya buat penulis novel bukan gue ga ngehargain lu, tapi karna gue ga punya uang gue hanya bisa download atau baca novel di interenet. Yahhh daripada bengong ga jelas, stresss, depresi, atau bunuh diri. Ohhhh tidakkkk , jangan sampe deh.
Udah ya lain kali gue ceritanya, karena percuma nulis banyak ga ada yang baca.
See you guys..... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar